Museum Paling Terkenal di Massachusetts Semuanya Unik

MADU99LOUNGE Museum Paling Terkenal di Massachusetts Semuanya Unik,Jika kamu berwisata ke negara bagian Massachusetts di Amerika, maka kamu akan menemukan banyak sekali museum yang memamerkan berbagai macam koleksi yang menarik.

Menjadi destinasi wisata paling favorit bagi wisatawan domestik maupun asing, inilah lima museum paling terkenal yang terdapat di wilayah Massachusetts. Semuanya unik!

Museum Paling Terkenal di Massachusetts Semuanya Unik

5 Destinasi Museum Paling Terkenal di Massachusetts, Semuanya Unik!

1. Museum of Science

Bagi kamu yang tertarik dengan ilmu sains, maka Museum of Science merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke Massachusetts.

Salah satu yang menjadi pameran paling favorit di museum ini adalah pertunjukan menjelajahi luar angkasa. Pameran ini memberikan pengetahuan seru dan menarik bagi pengunjung. Untuk masuk ke Museum of Science, pengunjung harus membeli tiket seharga 29 US dollar atau setara Rp400 ribu.

2. The Berkshire Museum

5 Destinasi Museum Paling Terkenal di Massachusetts, Semuanya Unik!

The Berkshire Museum merupakan kombinasi dari tiga museum paling terkenal di Amerika yaitu The American Museum for Natural Science, The Smithsonian dan The Metropolitan Museum of Art. Di dalam bangunan ini, kamu dapat menemukan berbagai benda menarik yang berhubungan dengan arkeologi, sains dan seni. Bahkan, para pengunjung bisa melihat secara langsung mumi mesir hingga batu meteor.

Terpajang juga banyak karya-karya seni yang dibuat oleh para seniman legendaris seperti Norman Rockwell dan Andy Warhol. The Berkshire Museum terletak di daerah Pittsfield yang memiliki bentuk bangunan yang megah.

3. Old Sturbridge Village

Uniknya, semua orang yang berada di Old Sturbridge Village mengenakan pakaian ala abad ke-19 dan melakukan berbagai aktivitas seperti berdagang, bertani hingga berternak. Untuk biaya masuk, akan dikenakan 28 US dollar (Rp380 ribu) untuk dewasa serta 14 US dollar (Rp190 ribu) untuk anak-anak dan remaja.

SUMBER : MADU99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *