Wisata Danau di Florida Pesonanya Memukau

MADU99LOUNGE Wisata Danau di Florida Pesonanya Memukau,Florida merupakan salah satu negara bagian di Amerika yang sering dikunjungi turis mancanegara. Hal ini dikarenakan Florida terkenal dengan alamnya yang memukau, salah satunya danau. 

Kamu bisa memilih destinasi wisata danau di Florida berikut ini. Dikelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi hingga kualitas airnya yang jernih, destinasi wisata danau di Florida ini patut untuk kamu kunjungi.

Wisata Danau di Florida Pesonanya Memukau

5 Destinasi Wisata Danau di Florida, Pesonanya Memukau!

1. Danau Crescent

Danau Crescent terletak di wilayah Florida bagian tengah yang luas perairannya mencapai 15.900 hektar.Namun, ada aturan yang melarang para pengunjung untuk tidak menggunakan perahu bermesin beroperasi di danau.

Kamu juga dapat melihat banyak spesies burung yang terbang di sekitar danau.

2. Danau Blue Cypress

5 Destinasi Wisata Danau di Florida, Pesonanya Memukau!

Danau Blue Cypress menyajikan pemandangan alam yang unik sekaligus memukau. Untuk menikmati keindahan danau Blue Cypress, kamu dapat menaiki perahu atau kano untuk mengitari danau yang membuatmu serasa berada di dalam negeri dongeng.

Pesona danau Blue Cypress telah banyak mengundang fotografer dari seluruh wilayah di Amerika bahkan dunia. Pihak pengelola juga menyediakan area perkemahan bagi para pengunjung yang ingin bermalam di tempat ini.

3. Danau Okeechobee

5 Destinasi Wisata Danau di Florida, Pesonanya Memukau!

Keistimewaan utama dari danau Okeechobee adalah banyak spesies ikan. Sebut saja seperti speckled perch, largemouth bass, crappie, dan masih banyak lagi.

Agar liburanmu terasa lebih seru, kamu juga bisa menyewa jasa tour guide lokal untuk membawamu ke tempat-tempat menarik yang ada di sekitar danau Okeechobee.

SUMBER : MADU99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *